Breaking

LightBlog

Friday 7 December 2018

Games Online DOFUS 2.5



DOFUS adalah Game Role Online Peran Massive Multiplayer. Menjadi campuran dari video game dan kartun animasi interaktif, DOFUS membawa konsep baru dalam game online.

Karena DOFUS yang berharga menghilang, provinsi Amakna sedang gejolak tetapi bukan tanpa alasan! Memang, kekuatan luar biasa yang terkandung dalam telur naga ajaib ini mulai membangkitkan ketamakan terbesar, dan kota-kota Bonta dan Brakmar sudah saling berhadapan.
Namun, ancaman yang lebih menakutkan tampaknya tergantung pada Amakna. Makhluk aneh tiba-tiba muncul di flora dan fauna yang sudah subur, dan tanah muncul di tempat-tempat di mana dulu tidak ada apa-apa. Tapi, tidak peduli dari mana mereka berasal, motif mereka atau peristiwa yang terjadi, semua petualang memiliki satu tujuan: meletakkan tangan pada enam DOFUS yang berharga.

Dunia yang menakjubkan dan menghibur
Dengan grafis 2-Dimensi dan legenda yang penuh warna, DOFUS adalah gim video yang tidak biasa.

Gameplay yang tidak biasa dalam Massive Multiplayer Role Playing Game (PvP - PvE)
Dengan ratusan kemungkinan kombinasi yang terkait dengan variasi acak, sistem pertarungan taktis menambah minat yang tak terbantahkan terhadap tipe MMORPG.

Banyak fungsi
DOFUS menawarkan pemain MMORPG berbagai peluang: banyak pencarian, kemungkinan bertarung, profesi yang berbeda untuk belajar dan berlatih, wilayah untuk dijelajahi, mode pedagang, guild, hewan peliharaan dan banyak lagi.

Bunga yang terus dihidupkan kembali
Dunia DOFUS terus berevolusi karena hal-hal baru secara teratur ditambahkan: monster baru untuk dihadapkan, seluruh wilayah baru, fungsi baru.

Game online dapat diakses dari mana saja
Anda dapat memainkan DOFUS di Windows (R), Mac (R) atau Linux, dengan konfigurasi yang sangat dasar, dan Anda tidak perlu menyimpan apa pun karena semuanya sudah online. Anda kemudian dapat bermain di rumah, di sekolah, di kantor Anda atau di warnet misalnya.

DOFUS 2.5
Unduh: 1370 Lisensi: Freeware
Views: 3367 Ukuran: 4.2 MB
Tanggal Dirilis: 06 Desember 2011

http://linku.us/VU7bdG0KJe



Platform: Windows Vista, Windows, WinXP, WinVista

No comments:

Post a Comment

Adbox