Breaking

LightBlog

Saturday 8 December 2018

Games Bubble Game Advanced


Bubble Game Advanced 1.0
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8,9 MB
Tanggal Dirilis: 14 November 2018

http://linku.us/VUJHo4h



Tantang diri Anda ke tingkat yang paling sulit dari 24/7 Bubble! Sekarang ada 6 warna permata gelembung yang berbeda di 24/7 Bubble! Gelembung hijau permata yang cantik, gelembung permata biru, gelembung berlian merah muda, gelembung ungu sempurna, gelembung kuning, dan lingkaran lingkaran oranye di sini untuk bermain dan membuat gim gelembung Anda sedikit lebih keras! Level ini jelas semakin sulit, jadi pastikan Anda berada di permainan gelembung Anda!

Tonton gelembung batu yang tidak bisa diletuskan - hanya jatuh dengan meletuskan gelembung-gelembung itu di sekitarnya! Memukul gelembung dari dinding akan menjadi pilihan terbaik Anda dalam level yang sulit ini, jadi kami harap Anda sudah berlatih! Bom gelembung akan menjadi teman terbaik Anda dalam permainan gelembung ini, jadi pastikan untuk mendapatkan gelembung itu dan meledakkannya kapan pun memungkinkan untuk memenangkan level ini! Membuat Anda memenangkan game gelembung terbaik - 24/7 Bubble!


Platform: iPod, iPhone, Windows Vista Ultimate x64, Windows Vista Ultimate, Windows Vista Starter, Windows Vista Home Premium x64, Windows Vista Home Premium, Windows Vista Home Basic x64, Windows Vista Home Basic, Windows Vista Enterprise x64, Windows Vista Enterprise, Windows Vista Business x64, Windows Vista Business, Windows Vista, Windows Tablet PC Edition 2005, Windows Mobile 2005, Windows Media Center Edition 2005, Windows CE, Windows 2003, Windows 2000, Windows, WinXP, WinVista, WinNT 4.x, WinMobile, WinME, Win98, Unix, Pocket PC, Palm OS 6.0, Palm OS, Tidak Berlaku, Mac Lainnya, Mac OS X, Mac, MS-DOS, Linux Open Source, Linux Gnome, Linux GPL, Konsol Linux, Linux, Java

No comments:

Post a Comment

Adbox