Breaking

LightBlog

Wednesday 5 December 2018

Aplikasi Android VPN Populer untuk Menjaga Keamanan Internet

Kami menggunakan internet dan mengandalkannya untuk transaksi pembayaran, transaksi perbankan, dll. Karena adanya gateway pembayaran yang sangat aman yang digunakan oleh beberapa situs web saat ini. Dengan teknologi Virtual Private Network (VPN), kita bisa mendapatkan lapisan keamanan tambahan dan menjaga privasi data saat menjelajahi web bahkan dengan koneksi jaringan WiFi. Dengan beberapa aplikasi VPN teratas untuk perangkat Android, kami dapat memastikan keamanan akses web ini dicapai dengan sangat mudah.

Tidak semua orang dapat memiliki akses yang mudah ke perangkat lunak VPN sehingga aplikasi VPN untuk pengguna Android memang bisa menjadi berkat yang nyata. Anda juga dapat mengakses konten yang diblokir berbasis kawasan menggunakan aplikasi Android VPN. Dalam artikel ini, kita akan membahas fitur-fitur aplikasi Android VPN populer, tautan unduhan dan kiat untuk menggunakannya untuk keamanan internet. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir tentang cara menghubungkan VPN Anda di Android dan pertanyaan serupa dengan aplikasi ini.

HotSpot Shield VPN Proxy

Ini adalah salah satu aplikasi Android VPN gratis yang paling terkenal yang dipercaya di seluruh dunia. Dengan fitur perlindungan cerdasnya, Anda dapat secara otomatis mengaktifkan perlindungan optimal tergantung pada tingkat keamanan jaringan tanpa intervensi manual (setiap kali). Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih untuk membatalkan pemblokiran situs atau aplikasi yang ingin Anda akses tanpa masalah.



Melalui fitur enkripsi HTTPS tingkat perbankan, dimungkinkan untuk menjaga koneksi jaringan Wi-Fi Anda aman juga. Anda dapat menutupi alamat IP Anda untuk menjelajahi internet secara anonim. Aplikasi ini membuat sangat sulit bagi peretas untuk mendapatkan akses ke data pribadi Anda di internet. Jika ini tidak cukup, Anda juga menikmati bandwidth VPN tanpa batas!

Unduh Aplikasi HotSpot Shield VPN Proxy Disini

Klien VPN Gratis SuperVPN

Aplikasi Super VPN untuk Android dikenal untuk menyediakan bandwidth tak terbatas dengan waktu uji coba gratis tanpa batas. Anda mendapatkan masa percobaan gratis selama 20 hari dan setelah itu Anda mendapatkan sesi gratis masing-masing 60 menit. Ini memungkinkan enkripsi lalu lintas web Anda untuk menjaganya dari pelacakan oleh pihak ke-3. Dalam hal ini, tidak ada konfigurasi dan tidak ada pengaturan yang diperlukan. Seperti yang diharapkan, Anda dapat membuka blokir situs yang dibatasi secara geografis / terbatas seperti Facebook, YouTube, Skype, dll. Menggunakan Aplikasi Android Super VPN.



Unduh aplikasi Super VPN Disini

VPN SecureLine

VPN SecureLine ini disediakan oleh Avast Software yang merupakan salah satu pembuat perangkat lunak anti-virus paling populer di dunia. Bagian yang baik tentang aplikasi ini adalah memungkinkan komunikasi seluler yang aman bahkan pada jaringan / tempat WiFi tanpa jaminan.



Ini memberikan perlindungan dari pencurian data dengan menggunakan enkripsi virtual perisai 'tunnel' dengan teknologi IPsec untuk mengamankan koneksi WiFi publik. Aplikasi ini menawarkan beberapa pembelian dalam aplikasi dengan fitur yang disempurnakan.

Unduh aplikasi Super VPN Disini

Selain aplikasi VPN yang dibahas di atas untuk perangkat Android, kami memiliki beberapa aplikasi Android VPN gratis seperti Spotflux VPN, Hola VPN gratis, Hideman VPN, dll. Pengguna Android benar-benar dimanjakan untuk pilihan sehubungan dengan aplikasi VPN utilitas tinggi yang bersangkutan!

No comments:

Post a Comment

Adbox