Breaking

LightBlog

Friday 7 December 2018

Games Monster Baris 2.1


Monsters Lines adalah nama dari permainan baru 3 permainan puzzle, hanya saja permainan ini dilengkapi dengan lebih banyak hiburan dan karakter baru atau monster untuk dicocokkan dan mencetak poin di zona pemain. Permainan yang mencetak poin ketika tiga monster dengan tipe yang sama cocok, juga menawarkan opsi 'petunjuk' ketika pemain terjebak dalam gerakan untuk waktu yang lama di samping pengaturan default mendeteksi tidak ada kemungkinan bergerak skenario dan mengatur ulang permainan yang sesuai . Selain itu, seiring dengan berlangsungnya permainan, penguat khusus juga dapat diperoleh dan digunakan untuk maju dalam permainan bersama dengan menemukan monster baru yang datang dengan efek khusus mereka sendiri.

Permainan ini dibuat tersedia dengan dua tema, Old Castle dan Old House, masing-masing terdiri dari monster yang berbeda dan khusus untuk bergabung dalam bertiga dan skor poin. Untuk membuat gamenya lebih seru, 3 mode permainan khusus juga disediakan dalam gim yang membuatnya bermain lebih menantang, menyenangkan, dan menghibur. Monsters Lines adalah cara mudah untuk melatih logika dan reaksi dan tiga mode permainannya yang luar biasa termasuk Time Attack Mode, di mana pemain diperlukan untuk mencapai skor tinggi dalam waktu terbatas, Move Limit Mode, di mana skor tertinggi akan dicapai dalam bergerak terbatas dan Mode Pencocokan Bentuk, di mana grup monster dibuat agar sesuai dengan bentuk yang diberikan.

Gim ini menginduksi respons, reaksi, dan logika pemain dengan cara yang menyenangkan dan menakjubkan, meningkatkan kemampuan pemain. Segudang pertandingan tiga game online telah membuat setiap orang sadar akan aturan dasar permainan, tetapi yang membuat game ini menonjol adalah pelatihan yang ditawarkan oleh gimnya kepada para pemain yang berkaitan dengan logika dan reaksi.

Monsters Lines adalah cara ringan dan menyenangkan untuk dinikmati. Anda dapat terus bermain tanpa henti selama berjam-jam dan tidak pernah bosan dengan permainan luar biasa saat Anda secara tidak sengaja memoles logika dan keterampilan reaksi Anda juga. Cobalah game baru ini dan rasakan keceriaan monster yang cocok dalam game tiga pertandingan baru ini yang menawarkan pengalaman berbeda dalam bermain game dengan calon yang benar-benar baru.

Monster Baris 2.1
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10.4 MB
Tanggal Dirilis: 10 April 2016

http://linku.us/lde80




Platform: iPhone, iOS

No comments:

Post a Comment

Adbox