Breaking

LightBlog

Wednesday 28 November 2018

Dolphin Video - Flash Player Untuk Android


Deskripsi Dolphin Video - Flash Player Untuk Android
★★★★★
Pemutar video Anda tidak dapat memutar video Flash atau format video lainnya? Bosan menggunakan dekoder video untuk memformat ulang video setiap kali, ketika Anda hanya ingin memutar Flash? Apakah Anda ingin menonton video YouTube dan film online gratis, tetapi pemutar media untuk android Anda hanya dapat memutar video lokal? Jika jawaban Anda adalah YA, Dolphin Video Player adalah pilihan terbaik untuk Anda!
Dengan Dolphin Video, Anda dapat menonton Siaran Langsung untuk TV, sepak bola, dan acara menarik lainnya. Koleksi lengkap video on demand untuk berita, sinetron, sepak bola, horor, drama korea, acara TV, musik, dangdut, lagu terbaru, gosip celeb, video lucu dan semua genre video lainnya secara GRATIS.

🚀 Fitur Besar🚀
✔Flash Support
Dolphin Video Player untuk Android dapat memainkan semua file video high-definition (video HD) termasuk Flash (flv, swf). Bersantailah dan nikmati video favorit Anda, film gratis, acara TV, klip musik, video imax, streaming game, streaming langsung olahraga, serial TV, dan berbagai jenis video lainnya di ponsel Anda atau tonton secara online. Sebagian besar format video didukung (Flash (flv, swf), avi, 3gp, mpeg, mp4, mpeg-ts, mpeg-4 sp, mpga, webm, mkv, m4a, wmv, rm, rmvb, mp3, ogg, m3u8, aac, m4v, wav, vob, mpg, tp, dat, asf, mov, dll.), jadi Anda tidak perlu mencari decoder video untuk memformat ulang video.
✔ Gratis, tanpa batasan durasi
Aplikasi ini benar-benar gratis, sebagai pemutar media, Dolphin Video tidak hanya dapat memutar video definisi tinggi, film dan file flash, tetapi juga memutar musik.
✔ Sederhana dan nyaman
Anda tidak perlu menginstal flash player untuk memutar video flash menggunakan Dolphin Video Player.
✔Satu Kontrol Jari
Mengatur volume, kecerahan, atau lompat ke titik mana saja dalam video dengan menggesek ke kiri / kanan atau ke atas / bawah pada layar. Anda juga dapat memutar orientasi layar saat menonton film;
✔Smart File Manager
Dolphin Video Player akan secara otomatis mengidentifikasi semua file video yang disimpan di ponsel Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah memutar mereka;
✔Mainkan Video online
Cukup tempelkan URL file video yang ingin Anda putar ke kotak pencarian dan tonton secara online! Anda dapat menonton video streaming menggunakan pemutar video gratis kami juga;
✔Hasil Video online
Nikmati menonton video dari YouTube, Dailymotion, Vimeo, Twitch, saluran film di Netflix dan situs video lainnya yang Anda suka! Pergi menjelajah dengan Dolphin browser media terbaik!

Link Download

No comments:

Post a Comment

Adbox